Pilihan monetisasi konten di Mocaas!

Created by Admin DesktopIP, Modified on Fri, 08 Mar 2024 at 05:39 AM by Admin DesktopIP


Mocaas memungkinkan kamu menghasilkan pendapatan dengan monetisasi video. Kami menawarkan berbagai metode pembayaran untuk memenuhi kebutuhan komersial kamu.


a. Untuk mulai membuat opsi monetisasi baru, pergi ke Monetisasi setelah menambahkan gambaran umum, Tampilan, dan Video. Anda dapat memilih dua opsi akses: Anyone (siapa pun) dan Require Sign In (memerlukan masuk).

  • Kamu dapat memilih akses Anyone jika ingin video kamu dapat diakses oleh publik (non-pengguna Mocaas).
  • Atau, kamu dapat memilih Akses untuk Require Sign In jika ingin video kamu dapat diakses oleh audience yang melakukan registrasi pada website Mocaas kamu.

Kemudian, klik 'simpan'.



b. Selanjutnya, pilih metode pembayaran. Ada tiga opsi: Subcripstion Plan (rencana langganan), Onetime Payment (pembayaran satu kali), dan Rental Payment (pembayaran sewa).

  • Subscription (rencana langganan) adalah memungkinkan audience mengakses konten kamu selama langganan mereka berlangsung. Untuk menambahkan rencana langganan, ikuti langkah-langkah ini terlebih dahulu.
  • Onetime Payment (pembayaran satu kali) adalah pembelian tunggal untuk satu video seumur hidup. Aktifkan pembayaran satu kali agar audience kamu dapat mengakses kontennya sesuai keinginan mereka.
  • Rental Payment (pembayaran sewa) adalah pembelian untuk jangka waktu tertentu. Aktifkan harga sewa untuk memberi audience kamu akses ke konten untuk jangka waktu terbatas.

Centang kotak untuk mengaktifkan.


c. Terakhir namun tidak kalah penting, kamu dapat menetapkan harga untuk video sesuai keinginan kamu. Dan video kamu siap untuk dimonetisasi!


Jika kamu bertanya-tanya mata uang apa yang didukung oleh Mocaas, temukan di sini.




Was this article helpful?

That’s Great!

Thank you for your feedback

Sorry! We couldn't be helpful

Thank you for your feedback

Let us know how can we improve this article!

Select atleast one of the reasons

Feedback sent

We appreciate your effort and will try to fix the article