Kenapa Mocaas - Apa yang menjadi pembeda dengan platform lain?

Created by Admin DesktopIP, Modified on Wed, 28 Feb 2024 at 04:50 AM by Admin DesktopIP

MocaasTV memiliki keunikan yang dapat menjadi pembeda dari platform lainnya. Bagi content creator, memiliki konten eksklusif dianggap sebagai aset yang dapat dimonetisasi melalui channel platform pribadi, atau dapat dijual ke platform lain jika creator memutuskan untuk menjualnya kepada perusahaan.

Kondisi target market platform video on demand sangat berkembang pesat, untuk dapat bersaing, content creator harus memikirkan strategi agar dapat terus unggul. Dengan eksklusivitas, konten dapat diproduksi dan dipublikasikan pada waktu tertentu, tanpa memperhatikan permintaan yang begitu tinggi.

Dengan membatasi konten agar tidak muncul di berbagai platform, akan meningkatkan nilai kontennya. Ini sangat baik jika content creator ingin menghasilkan pendapatan dan berinteraksi lebih banyak dengan audiens.

Mendistribusikan konten secara eksklusif berarti bergantung pada satu layanan streaming. Namun, banyak layanan streaming tidak cukup eksklusif untuk mendistribusikan konten. Di sisi lain, layanan streaming yang mampu mendistribusikan secara eksklusif seringkali sulit digunakan. Dengan fitur canggih yang tersedia, ini dapat membuat para pencipta konten terlalu terbebani saat menggunakannya.

Jika Kamu masih bingung memilih layanan streaming mana yang dapat Kamu gunakan, pertimbangkanlah MocaasTV sebagai satu-satunya platform.

Was this article helpful?

That’s Great!

Thank you for your feedback

Sorry! We couldn't be helpful

Thank you for your feedback

Let us know how can we improve this article!

Select atleast one of the reasons

Feedback sent

We appreciate your effort and will try to fix the article